Custom Search

Selasa, 02 Juni 2009

Merenung

Malam ini, sunyi dan sepi menyelimuti..
Dalam diam ku termenung sendiri...memikirkannya yang kian berdenyut-denyut merayapi tiap urat2 saraf ini, namun aku tetap saja bertahan dan diam meratapinya...
Pernah kucoba mengisinya dengan butiran mengores deretan tinta diantara kertas-kertas putih, menuangkan semua asa yang tak terwujud namun hanya diam dan diam yang menyelimuti mulut ini. Aku terus diam dan termenung..memikirkan sakitnya gigi ini akibat makan coklat malam tadi...ah kapan akan pulih kembali


Artikel Menarik



25 komentar:

dian mengatakan...

wah mbak puitis banget, sakit gigi aja bisa jadi puisi, hehehe kedokter gigi mbak, biar cepet sembuhnya

ratna wulandari mengatakan...

duh mba, mang makan coklatnya sebanyak apa...bagi2 atuh kalo gitu mah,,,hehe
cepet sembuh ya mba..
^_^

cahyadi mengatakan...

Wah, mbaknya nggak bagi-bagi sih ya jadinya begitu... oke... cepat sembuh ya...

eppie - cool, mengatakan...

menarik untuk diikuti,lanjut terus diana.

awan_clickerz mengatakan...

baru kemaren hampir ke doktrin klo coklat itu sehat, n bisa nambah gemuk..
eh ada yang ngasih tau sakit gigi..
agk jadi dech mo borong satu troli..hehee
moga lekas sembuh dech, n gak kapok..
kadang merenung bisa buat jiwa tenang, mendalami apa yang sudah kita lalui dalam hidup..


Yup !

fitri alifah mengatakan...

semoga lekas sembuh mb sakit giginya :)

Kabasaran Soultan mengatakan...

hahahahahahahahahahahahaaha
Sebuah ungkapan yang sangat romantis untuk mengungkapkan betapa sakitnya gigi.
Makanya makan cokelat jangan kebanyakan atuh ...diganti saja dengan nguping lagunya cokelat

bu beng cu mengatakan...

Ternyata kita punya masalah yang sama

vie_three mengatakan...

owalah sakit gigi toh mbak.... cepet sembuh dech mbak biar gak sering-sering merenung.... hwehehehehehe

ajeng mengatakan...

Kalo Maggi Z tau puisi ini,bakalan jadi lagu loh mbak hehehe...
Semoga cepet sembuh mbak..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ya.he h eh...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

oalaa... sakit gigi toh mbak!

sama donks ;)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

udah sembuh blm sakit giginya?

edylaw mengatakan...

Saat malam yang sunyi datang........
Mending blogwalking hehe
salam kenal

~PakKaramu~ mengatakan...

Pak Karamu reading your blog

~PakKaramu~ mengatakan...

Salam,

Terima kasih atas lawatan anda ke blog saya

suryaden mengatakan...

coklat, ah enaknya... gigi sih paling karena kurang fit aja...

diorockout mengatakan...

uhhh

mocca_chi mengatakan...

yah, curhat sama kertas juga kadang membosankan, abisnya ga bisa dipeluk, hiksss

attayaya mengatakan...

jiahahahahahaha
atit igi
jiahahwakakaka
mpe guling2
makanya makan colat jangan sebatang
tapi sebaskom

attayaya mengatakan...

eh aku dah komen rupanya

kha mengatakan...

hwa. aku kira puisi tentang kesepian yang mendalam tak tau nya sakit gigi...

buwel mengatakan...

hehehhehehe, sedikit tertipu aku waktu belum baca lanjutannya...moga cepet sembuh ya...

japraxxx mengatakan...

whelah....ternyata punya gigi to...

ajie mengatakan...

wah mbak tau aja Q dadi malam merenung biar comennya banyak