Cari artikel

Jumat, 20 November 2009

TIPS TRADISIONAL MENGURANGI PANAS PADA ANAK

Anak kecil jika lagi panas rewelnya minta ampun , seperti anak saya jika udah panas bukan saja rewel tapi membuat hati ini bimbang melihatnya. Biasanya beragam cara saya lakukan yang pasti membawanya ke dokter untuk berobat.


Namun jika tengah malam panasnya masih belum turun mungkin karena efek obat belum bekerja secara maksimal saya menggunakan cara tradisional untuk mengurangi rasa panasnya. Biasanya saya menggunakan asam jawa yang telah diberi sedikit air dan dilarutkan dengan cara diremas-remas hingga menjadi cair dan mengental. Lalu asam yang udah sedikit cair (agak mengental dan tidak terlalu cair)tadi saya oleskan kekening anak saya seperti mengompres .Alhamdulillah cara ini mampu mengurangi rasa panas sikecil saya .


Begitu pengalaman saya, semoga pengalaman ini bermanfaat buat pembaca

Tidak ada komentar: