Custom Search

Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Menggali Potensi Akademik Anak Anda Menjelang Ke Jenjang Sekolah Dasar

Cara Menggali Potensi Akademik Anak Anda Menjelang Ke Jenjang Sekolah Dasar Cara Menggali Potensi Akademik Anak Anda Menjelang Ke Jenjang Sekolah Dasar :

1. mendorong anak-anak kita untuk membaca setidaknya 20 menit setiap hari, mencari kepentingan menyenangkan dan menarik. Gunakan membaca sebagai dasar untuk percakapan dengan anak-anak Anda.anda juga dapat merangsang aktivitas membaca pada anak dengan membaca mencontohkan depan anak-anak.

2) Bicara, bicara, bicara dengan anak Anda, tidak peduli di mana Anda pergi bersama. Memperpanjang daripada menyingkat pembicaraan. Panjang rata-rata percakapan antara orangtua dan anak sangat erat berkorelasi dengan IQ masa depan anak dan tingkat membaca. membantu anak komunikatif

3) mengoreksi anak Anda dengan cara yang tepat. Selalu positif dan memberikan pujian khusus kepada upaya anak Anda dalam belajar untuk memahami sesuatu.

4) Membantu anak mengembangkan karakter dan keterampilan pembelajaran sosial dan emosional. Ini termasuk dengan sabar membantu anak-anak belajar untuk mengatur diri sendiri melalui mainan secara bergantian, dua dan tiga langkah arah dan sesuai dengan usia tugas-tugas dasar. Sementara itu waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan, kontrol diri memiliki dampak ganda dari IQ terhadap keberhasilan pendidikan di masa depan. Dan mendengarkan seorang anak satu-satu, sementara mengulangi suara atau kata-kata anak. Ketika mereka tumbuh, meminta mereka untuk memberitahu Anda sesuatu tentang hari mereka. Membangun pemahaman tentang perspektif orang lain dengan meminta anak apa yang mereka pikir orang lain merasa.

5) Mengabdikan waktu dan ruang di rumah Anda setiap hari untuk 'bermain imajinatif dengan anak-anak Anda Untuk anak-anak, bermain - dengan keluarga mereka, dengan anak-anak lain dan dengan sendirinya - adalah menyenangkan. Bermain membantu anak-anak belajar untuk berinteraksi dengan orang lain dan mempraktekkan apa yang mereka pelajari. Blok bangunan karakter, hubungan yang positif, bahasa dan akademisi untuk belajar melalui bermain.

6) Cari berkualitas tinggi pra-sekolah untuk anak Anda. Kunjungi program dan bertanya tentang tujuan mereka untuk mengatasi kebutuhan pengembangan akademik, sosial dan emosional. Anda dapat mencari program terakreditasi melalui Asosiasi Nasional untuk Pendidikan Pemuda dan belajar bagaimana menganalisis sebuah program untuk sesuai dengan anak Anda dengan bantuan buku-buku seperti Hak Memilih Preschool oleh Bryan dan Emily Hassel. Mengirim mereka ke pra-sekolah siap untuk belajar dengan 10 sampai 12 jam tidur dan sarapan yang baik.

7) Batasi berapa banyak anak-anak Anda menonton televisi - atau layar lainnya. Sebuah studi dari Archives of Pediatric dan Remaja Kedokteran menunjukkan bahwa lebih dari satu jam sehari televisi berdampak negatif terhadap masa depan kinerja akademik dan mengganggu kemampuan anak untuk memperhatikan.

Artikel Menarik



0 komentar: