Custom Search

Sabtu, 16 Mei 2009

Sang Waktu Yang Bicara

Mengapa kita harus menunggui harapan kita. Dan mengapa kita tidak mau mengejarnya? Apakah harapan itu seberat bumi yang dipijak? Itulah sebagian dari kita sering berharap dalam hayalan yang semu tanpa tindakkan nyata,seolah-olah sebuah harapan itu bisa datang hanya dengan menunggu dan berhayal. Sebenarnya dalam diri masing-masing kita punya kekuatan tersendiri.jika mampu memanfaatkan kekuatan itu maka akan ada jalan menuju keberhasilan harapan kita,semakin kita tingkatkan kekuatan hati kita semakin dekat kita pada kemenangan,kemenangan hidup yang sangat bermakna berupa kebahagian yang hakiki.teruslah berlari menggapai harapan kita dan biarkan sang waktu yang bicara dan menentukan tiap usaha kita dalam pencapaian harapan hidup kita

Artikel Menarik



2 komentar:

Seputar Law of Attraction mengatakan...

tidak ada yang salah tentang kehidupan. harapan/cita, keinginan, tetap akan terwujud. seberapa lamakah waktu yang diperlukan untuk mewujudkan semua itu? ini semua tergantung dari keselarasan subjek dengan semesta. dan ini adalah hukum.

Seputar Law of Attraction mengatakan...

SUDUT PANDANG YANG BERBEDA.ada sebuah ilpasti untuk menjadi kaya, ada sebuah ilmu pasti menjadi bahagia. dan prinsip pertama untuk semua itu adalah PIKIRAN.