Cari artikel

Selasa, 12 Mei 2009

Sebuah Cerita

Mengapa Sebuah harapan datang ketika hati dipenuhi duka. Memberi sebuah harapan akan sebuah masa depan yang penuh bahagia..tapi entah mengapa hati ini seolah-olah tak mampu menerima harapan itu. Entah karena pernah ada duka ataupun pernah ada cerita suram yang terus merayapi pikiran ini. sempat juga terbersit tanya dihati.."apakah harapan ini bakal menuai bahagia ataukah harapan ini kan mengulang cerita duka buat hati ini"?
Ah ini lah saya, jika sudah tergores sulit untuk melapisinya...sekarang hati ini hanya mampu berserah dengan waktu, dan biarkan saja waktu yang menjawab harapan itu.. "buat sesorang yang pernah memberi harapan dan impian"

1 komentar:

Seputar Law of Attraction mengatakan...

SUDUT PANDANG YANG BERBEDA 2.seperti halnya fisikawan quantum telah menemukan bahwa semua berada dalam keadaan bergetar dan setiap getaran yang sama terjadi tarik menarik. pikiran menimbulkan perasaan, dan perasaan menimbulkan getaran diseluruh tubuh. dan seluruh tubuh adalah getaran.perasaan gembira haruslah menarik kegembiraan, perasaan syukur haruslah menarik perasaan syukur. ini adalah ilmu pasti seperti aljabar atau aritmatik