Cari artikel

Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Agar Selalu Sehat Dengan Berpikir Positif

Cara Agar Selalu Sehat Dengan Berpikir PositifCara Agar Selalu Sehat cukup Dengan Berpikir Positif, karena Sehat tidaknya seseorang tergantung dari tingginya optimisme yang bersangkutan. seperti yang di sebutkan dalam penelitian Temuan terbaru ini mendukung penelitian sebelumnya yang menyatakan berpikir positif dapat mempercepat penyembuhan. Pada tahun 1970-an, lebih dari 8.000 orang diminta untuk menilai tingkat kesehatan diri serta menjalani tes kesehatan.

Tiga dekade kemudian, para peserta diminta menilai kembali kesehatan mereka. Ahli menemukan orang yang menilai positif lebih cenderung hidup lebih lama daripada mereka yang menjawab negatif.

Selama penelitian, periset memperhitungkan faktor risiko lain yang mempengaruhi harapan hidup, termasuk konsumsi tembakau, penyakit kronis, dan tekanan darah tinggi.

David Fah, dari University of Zurich mengatakan, "Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa orang yang menilai kesehatan mereka sangat baik memiliki atribut yang meningkatkan dan memertahankan kesehatan mereka." Dia menambahkan, hal ini mungkin termasuk sikap positif, optimis dan kepuasan terhadap kehidupan sendiri.

Studi ini menemukan pria yang menggambarkan kesehatan mereka "sangat buruk" berisiko 3,3 kali lebih mungkin meninggal daripada mereka yang merasa "sangat baik". Sementara di antara wanita, kemungkinan kematian adalah 1,9 kali lebih tinggi bila merasa kesehatan "buruk".(vivanews)

jadi dari sekarang bangunlah optimisme dalam diri kitabdan berpikir positiflahlah agar kita selalu sehat dalam menjalani hidup nini

Tidak ada komentar: