Cari artikel

Senin, 25 Mei 2009

Ingatlah

Ingatlah siapa diri kita dan ingatlah satu-satu yang menentukan tujuan hidup kita adalah kita . Ingatlah imbalan perjalanan hidup kita buka saja kebebasan yang bisa dibeli dengan uang, tapi juga rasa percaya yang kita peroleh terhadap diri sendiri. Dan ingatlah kita ibarat mengendarai sebuah kapal jika kita memilih diam maka kapal akan diam,dan jika memilih bergerak maka kapal akan bergerak,jadilah nakhoda yang baik dalam hidup kita,dan berusahalah untuk lebih baik dari hari ini .

2 komentar:

Jimox mengatakan...

wah bener banget mbak. kalau bukan kita sendiri, mau siapa lagi yang bisa merubah hidup kita. dan bener banget, apa yang kita lakuin besok, harus lebih baik dari apa yang kita lakukan hari ini

Seri mengatakan...

kadang kita tidak tahu apa yang kita lakuan itu salah atau betul. punya teman yang bisa membuat teguran dan memberi nasehat itulah sebaik-baik teman. dan kita harus menerima segala kritikan dengan hati terbuka. perubahannya terpulang dari kita sendiri kerana ngak mungkin orang lain bisa merobah sikap atau hidup kita. hak kepada kita dan harus dinilai demi masa depan yang lebih cerah.